SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Senin, 10 Maret 2014

RIBUAN PEDAGANG UNJUK RASA DI KANTOR WALIKOTA BENGKULU

Ribuan Pedagang saat long march menuju Kantor Walikota
Ribuan pedagang tadi pagi berunjuk rasa di Kantor Walikota Bengkulu. Ribuan pedagang tersebut mengatasnamakan Pedagang Pasar Kota Bengkulu Bersatu. Mereka melakukan aksi protes di depan Kantor Walikota menolak pemberlakukan Peraturan Daerah (PERDA) Nomor 7 Tahun 2013.

Sekira pukul 08.00 WIB ratusan pedagang sudah memadati titik kumpul di Sawah Lebar. Lebih kurang pukul 09.00 wib mereka bergerak dengan berjalan kaki menuju ke Kantor Walikota Bengkulu yang berjarak sekitar 1 Km. Gabungan pedagang dari Pasar Panorama, Pasar Minggu, Pasar Barukoto I dan II tersebut langsung melakukan orasi. Para pengunjuk rasa diterima oleh pihak Pemkot Bengkulu dengan menerima 10 perwakilan pedagang untuk menyampaikan aspirasi. Dalam kegiatan yang berakhir sekitar pukul 10.30 WIB tersebut pada umunya berjalan aman dan lancar.

Dalam rangka pengamanan aksi demo tersebut Polres Bengkulu menerjunkan 3 Pleton Dalmas serta puluhan personil dengan berpakaian preman. Yang dipimpin oleh Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Mada Ramadita, S.Ik.

Selain personil dari Polres Bengkulu sendiri personil dari Direktorat Sabhara Polda Bengkulu serta Pasukan Brimob juga disiagakan di lokasi unjuk rasa.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar