SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 08 Mei 2014

PENYERAHAN PIALA KAPOLRES CUP

Kapolres Bengkulu saat memberikan piala dan hadiah
Rabu (7/5) sekira pukul 17.15 WIB pertandingan Bola Volly ditutup langsung Kapolres Bengkulu. Pertandingan bola volly tersebut memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Kapolres Cup. Yang diikuti oleh 24 tim yang berlangsung sejak tanggal 1 s/d 7 Mei 2014. 
 
Sebelumnya diadakan pertandingan babak final di halaman Polres Bengkulu. Dimana pada kelompok putra dimenangkan oleh Bank Bengkulu setelah mengalahkan Brimob dengan skor 3-1. Sedangkan di kelompok putri final dimenangkan oleh Artha setelah menaklukan Porpu 3-2.
 
Sedangkan juara tiga putra dimenangkan Polres Bengkulu dan Bank BRI di posisi keempat. Pada kelompok putri dimenangkan oleh Taman disusul Polda Bengkulu.
 
Dalam upacara penutupan Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH mengatakan kepada para pemain yang gagal janganlah patah semangat karena kegagalan merupakan awal dari kesuksesan.
 
Foto bersama Kapolres, Dir Lantas dan para pemenang
Selesai upacara penutupan Kapolres langsung memberikan hadiah berupa piala bergilir untuk juara 1 dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp.3,5 juta baik putra maupun putri. Sedang juara 2 mendapat piala serta uang pembinaan Rp.2,5 juta, juara tiga piala serta uang Rp.1,5 juta dan juara empat piala serta uang sebesar Rp.1 juta.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar