SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 08 Mei 2014

INGIN MEMINTA UANG, PEMUDA KENA TUSUK

Ingin meminta uang Rp.10 ribu pemuda Sawah Lebar tewas ditusuk pelaku. Peristiwa terjadi pada kamis (8/5) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di Simpang Jalan Mahoni Sawah Lebar Kota Bengkulu.
 
Kronologis kejadian berawal saat korban Januar (23) bersama rekannya Dea (21) dan Beni (19) nongkrong di TKP. Malam itu ketiganya ingin membeli minuman tetapi tidak punya uang. Lalu ketiganya memberhentikan pengendara sepeda motor yang melintas dan memintanya uang. Bukannya uang yang diterima, pengendara sepeda motor langsung menghajar korban serta dua rekannya. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.
 
Naas bagi Januar, Ia tewas setelah terkena tusukan senjata tajam oleh pelaku (pengendara motor). Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Raflesia namun jiwanya tidak tertolong lagi.
 
Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Hingga kini Kepolisian Resor Bengkulu masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi yang mengetahui kejadian sudah kita periksa, terang Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar