SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Kamis, 07 Mei 2015

POLISI MENCAIR DI PASAR PANORAMA

Program Polisi Mencair hari ini (Kamis, 07/5/2015) dilaksanakan di Pasar Panorama Kota Bengkulu. Pagi tadi sekira pukul 09.15 wib setidaknya 250 personil Polres Bengkulu tumpah ruah di Kawasan Pasar Panorama. Setelah turun dari kendaraan ratusan Polisi langsung membaur dengan masyarakat yang ada di Panorama.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Akbp Ardian Indra Nurinta, S.Ik. Maksud dan tujuan dilaksanakan Program Polisi Mencair untuk mendalami permasalahan yang ada di kawasan Pasar Panorama. Polisi membaur dengan para pedagang maupun calon pembeli serta warga yang ada disekitar pasar. 

Dengan kehadiran Polisi disana tentu akan mendapatkan masukan ataupun mungkin keluhan dari para pedagang dan para calon pembeli. Yang selama ini masyarakat bingung untuk menyampaikan keluh kesah atau uneg-uneg. Sehingga dengan turunnya Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu untuk menjawab dan memecahkan permasalahan yang ada. Selain itu masyarakat pasar juga mengaku senang dengan kegiatan Polisi Mencair. 

Disela-sela Kapolres melakukan dialog dengan pedagang, beberapa warga yang disambangi merasa senang dengan kehadiran Polisi. Seperti Zasion Sinaga (41) warga Perumnas Lingkar Timur Kota Bengkulu yang kesehariannya menjadi pedagang sayuran. Ia merasa senang dan mengucapkan terima kasih dengan Polisi yang menyambangi Pasar Panorama. Saya merasa senang Pak, dengan adanya bapak-bapak Polisi kesini (Pasar Panorama) yang peduli dengan kita-kita, kalau bisa kegiatan ini terus berlanjut pak, terang Zasion dihadapan Kapolres.

2 komentar:

  1. Dear Humas Polres Bengkulu.
    Perkenalkan saya Rizky Sulistyo, ingin menawarkan jasa pembuatan website profil dan informasi untuk Polres Bengkulu yg lebih baik..dan juga kami menawaran sistem informasi untuk semua kebutuhan di Polres Bengkulu. Kami beralamat di Jl. Putri Gading Cempaka No 182B. Jika berkenan untuk bekerja sama bisa hubungi kontak kami no no telp : 085839129215 . Terima Kasih

    BalasHapus