SELAMAT DATANG DI POLRES BENGKULU

Jumat, 19 Juli 2013

Polres Bengkulu lakukan pengaman di sejumlah pasar kaget selama ramadhan

Puluhan anggota Polres Bengkulu dan jajarannya diterjunkan di sembilan titik di Kota Bengkulu yang menjadi lokasi berdirinya pasar kaget selama ramadhan. Kesembilan lokasi tersebut yaitu pasar kaget yang berada di simpang Kantor Pos Jalan Ahmad Yani, Simpang Kampung Bali, jalan KZ Abidin II Pematang Gubernur, Jalan S Parman depan Bank BRI Cabang, Jalan P Natadirja depan Gedung Graha Pena, Jalan Kapuas Raya, Panorama dan Simpang Pagar Dewa.

Sudah menjadi tradisi di setiap daerah di Indonesia begitupun di Kota Bengkulu sendiri bahwa setiap datangnya bulan Ramadhan atau bulan puasa bisa dipastikan beberapa tempat sudah menjadi langganan pasar kaget dari tahun ketahun. Dengan adanya pasar kaget tersebut sudah barang tentu warga masyarakat berdatangan untuk belanja ataupun sekedar jalan-jalan menunggu waktu berbuka buasa. Masyarakat yang datang ke lokasi pasar kaget tentu ada yang mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat yang akan memarkirkan kendaraan tersebut di sekitar lokasi. Sedangkan dibeberapa pasar kaget berada di pinggir ruas jalur protokal yang sangat ramai seperti dopasar kaget depan Bank BRI di Jalan S Parman.

Sehingga dengan adanya anggota Polisi di lokasi pasar kaget di harapkan dapat membantu kelancaran arus lalu lintas. Kendaraan warga yang berbelanja juga diatur sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut. Satuan lalu lintas Polres Bengkulu juga melakukan penutupan penggal jalan di depan antara Bank BCA dan Bank BRI pengguna jalan yang biasanya bisa berbelok untuk sementara tetap lurus. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kesemrawutan di penggal jalan yang dapat menimbulkan kemacetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar